Alhamdulilah......Laras sudah baikan. Sudah mau makan dan bisa tidur nyenyak.

Memang.......sepertinya kita harus banyak belajar dari pengalaman orang.
Yang harus diperhatikan adalah cara kita bertutur kata dalam ber e-mail.

Bertutur kata lewat tulisan dan secara langsung (face to face)haruslah
dibedakan.
Karena *nada/tekanan/intonasi* saat kita bicara sangat mempengaruhi kesan dan
arti dari kata2 kita.
Belum lagi....kita gak tahu kondisi hati si pembaca e-mail  saat membaca
posting kita.

Intinya.....walau gak ada *peraturan tertulis*, tapi ada lho etika dlm menulis
e-mail/posting. Gaya bahasa saat ber sms ria aja tidak bisa kita terapkan dlm
berposting. Gak boleh disingkat2. Supaya tidak ada kesalahpahaman krn salah
mengartikannya.

Itu sebabnya....saya sangat menghindari pemakaian *bahasa gaul* saat ber
posting ria.
Tapiiiii......klu kita sudah ketemuan.......waaah......kita bisa cekakak
cekikik an deh.....sampe2 saya lupa bhw umur saya dah lewat kepala 4.
Qiqiqiqi

Regards,
YUSRI
email: yusr...@yahoo.co.id