From: melly butar-butar <mellysond...@gmail.com>
Sender: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Date: Fri, 23 Jul 2010 12:21:20
To: <ayahbunda-online@yahoogroups.com>
Subject: [Ayahbunda-Online] help me please

dear moms and dads,

saya melly, saat ini sedang hamil yang pertama, usia kandunganku sudah 24
minggu.
Kemarin pagi-pagi sekali saat saya baru bangun pagi, saya langsung ke kamar
mandi.
Saya merasa ada dahak di dalam mulut saya. Ketika saya buang, yang saya
temukan dahak berwarna merah pekat.
Saya membuang ingus, ada darah tapi tidak sebanyak di dahak tadi.
Setelah jam 10.00 sampai malam hari, setiap saya membuang dahak ataupun
ingus tidak berdarah lagi.
Saya langsung ke dokter Obgyn pagi itu juga, beliau meminta saya membuang
dahak, tapi memang sudah tidak berdarah lagi.
Sehingga dokter saya bilang bahwa tidak apa-apa. Beliau hanya kasih obat fg
troches dan obat kumur H2O2 3%.
Saya minta bayi saya di cek, dan beliau bilang bayi saya di dalam perut
sehat-sehat.
Namun pagi ini kejadian yang sama terulang lagi seperti kemarin, dahak
berwarna merah pekat seperti darah.
Apa yang harus saya lakukan? mohon pencerahannya ..
Terima kasih banyak sebelumnya.

rgrds,
melly

Kirim email ke