From: "Martha Yohana" <martha.yoh...@adcity.co.id>
Sender: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Date: Fri, 20 Aug 2010 02:14:01
To: <Ayahbunda-Online@yahoogroups.com>
Subject: RE: [Ayahbunda-Online] Left or right hand baby..?

Hi Moms,

Maaf skalian nimbrung.  Kebetulan anak saya, cowok, 17 bln jg begitu.  Apa2
seringnya dimulai dari kiri, udah diajarin pake tangan kanan, dia balik lagi
pake tangan kiri.  Duluu.. waktu saya kecil, saya memang sempat kidal.  Apa
jgn2 anakku sekarang "niru" / nurun dari mamanya ya?  Hehehe..

Siapa tau ada pencerahan dari moms disini..

Salam,

Martha (mamanya Otniel)

  _____