Oia voucernya yg di jual di tumplek-blek kmaren jg y?? nti mlm pd kumpul di RBE jam brapa Om??
[Non-text portions of this message have been removed]
Oia voucernya yg di jual di tumplek-blek kmaren jg y?? nti mlm pd kumpul di RBE jam brapa Om??
[Non-text portions of this message have been removed]