Iya tadi pagi emang saya geber biar tau shift point pas full throttle... Ternyata 6000 lebih baru ngoper.
Kalo saat lepas gas dikit aja atau steady pas saat geber tadi, pasti shift ke 2nd gear. Cuma sy nyoba aja maksa in eh ampir red line ngoper nya.. Lumayan juga. Besok2 mo coba di tol dah 2nd gear nya di geber.. Erwin bandung Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT -----Original Message----- From: Rico Coco <[email protected]> Sender: [email protected] Date: Sat, 12 Jun 2010 18:17:20 To: <[email protected]> Reply-To: [email protected] Subject: Re: [baleno] automatic baleno 2001 mestinya sih... ga sampai 6000 rpm ya... mesti digeber saat awal.... kasian tuh mobil jadi kelinci percobaan... :( Pada 12 Juni 2010 17:11, Victory Kirana <[email protected]>menulis: > > > Masukin D dulu, Yo.. Kalo gas dulu baru pindah D bs jebol :p > > Sent by Redmille® NA powered > ------------------------------ > *From: * Aryo <[email protected]> > *Sender: * [email protected] > *Date: *Sat, 12 Jun 2010 16:58:05 +0700 > *To: *<[email protected]> > *ReplyTo: * [email protected] > *Subject: *Re: [baleno] automatic baleno 2001 > > > > sekedar share saya kebetulan menggunakan Mbal matic th 2002, selama saya > menggunakan matic berdasarkan pengalaman belum pernah RPM dimobil menyentuh > angka 6000, untuk kecepatan 100 km/jam hanya di sekitar 2500Rpm kalau lebih > dari seratus hanya sekitar 3000rpm dan untuk perpindahan setiap gear-nya > rata di 2000 RPM. > untuk konsumsi bensin (premium) untuk dalam kota masih bisa 1 : 11 / 1 : 10 > dan untuk keluar kota bisa 1 : 15. > untuk muffler bisa ditanyakan langsung ke Om Ajat, karena muffler untuk > matic agak berbeda dengan yang manual. bisa diliat di Mbal-nya Om ajat yang > kebetulan matic juga :). > oiya Om di gas pol pas start itu maksudnya gimana yah apa masuk D langsung > digas atau digas dulu sampai RPM tinggi baru dilepas rem-nya?maap kurang > paham soalnya :) > thanks > > -Aryo- > BCI 478 > > > > > 2010/6/12 vico arie <[email protected]> > >> >> >> saya biasa di rpm 2000 - 3000 and speed slalu pas di 20km/jam bru pindah >> ke 2nd gearnya.. >> >> salam, >> anno >> >> --- Pada *Sab, 12/6/10, ERWIN HOBILAND <[email protected]>*menulis: >> >> >> Dari: ERWIN HOBILAND <[email protected]> >> Judul: Re: [baleno] automatic baleno 2001 >> Kepada: [email protected] >> Tanggal: Sabtu, 12 Juni, 2010, 9:13 AM >> >> >> >> >> Thank You.. soal nya kaya ga ngoper2 tuch.. sempet takut juga.. >> >> maklum masih newbie.. >> >> Erwin >> >> Normal, om.. Sol >> >> Sent by Redmille® NA powered >> >> -----Original Message----- >> From: "ERWIN HOBILAND" >> <[email protected]<http://mc/compose?to=cisrc%40bdg.centrin.net.id> >> > >> Sender: [email protected]<http://mc/compose?to=baleno%40yahoogroups.com> >> Date: Sat, 12 Jun 2010 08:24:42 >> To: <[email protected]<http://mc/compose?to=baleno%40yahoogroups.com> >> > >> Reply-To: >> [email protected]<http://mc/compose?to=baleno%40yahoogroups.com> >> Subject: [baleno] automatic baleno 2001 >> >> mo sharing dan minta info.. >> >> barusan nyobain AT baleno 2001 di gas POL saat mulai start .. >> >> wuzzz.. feel 1st gear nyampe 6000rpm..baru ngoper ke 2nd gear.. >> apa normal atau ketinggian? >> >> thanks >> >> Erwin >> >> >> > > -- Hendriko BCI.349
