Pak Poer,
Melalui email ini sekali saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas
meninggalnya Kakak Ipar anda , Gde Sarjana Malaya, semoga arwahnya
mendapat tempat yang layak di sisi Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan bagi
keluarga yang ditinggalkan hendaknya tabah.

Bagi teman-teman yang kuliah di Bandung angkatan 70-an sampai 90-an,
tentu sangat kenal dengan Pak Malaya yang tinggal di jl. Puyuh 11,
yang sudah menjadi orang tua para mahasiswa disana.

salam
gdewisnaya