Subject : [bali] [RE]Re: Salam kenal
Date : Thu, 14 Jun 2007 19:40:18 -0400 (EDT)
From : "ngurah beni setiawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To : <bali@lp3b.or.id>

## Mba Widi...

saya panggil mba sajalah...toh saya jauh lebih mudah toh...karena suka ngga suka kita pernah ketemu...inget ga??

hahaha...waktu saya hadir di seminar geothermal dan kaitannya dengan pariwisata di UNUD kalo ga salah november 2006. Nah, inget aja muka saya masih imut2 toh...

gimana Mba Widi, jadi kita ngerjain Pak Wis? saya ngga ikut2an ah...baru aja diijinin masuk milis sama Pak Wis masak sekarang dikerjain, after 1 month lah ya saya join.hehehe

## Pak Gede Wis
aduhhh...enaknya manggil apa ya? Pak De saja? masalahnya kalo panggil "Pak De" nanti ada seribu orang bali yang panggilannya sama...hehehe...

Tyang juga kenal dekat dengan Almarhum Pak Bangsing, ketika dulu kami di MGG ITB buat acara Pekan Seni Bali di kampus dan Bandung. karena beliau begitu antuasias mengajak saya dan rekan2 untuk mengundang salah satu pelukis dari nagasepa, dan mulailah kami berdua berbincang tentang kegemaran beliau dengna lukisan.

betul Pak Wis, diluar Bali banyak sekali kawan2 generasi muda yang peduli (mungkin sangat) dengan "Mau kemana Bali nanti?". tapi entah kenapa, mereka seperti tidak ada wadah, dulu ketika di MGG-ITB saya dan rekan2 pernah membuat acara sarasehan (ini juga atas dukungan Bli Kiwi, saya ingat Bli Kiwi menyarankan ini ketika kami baru kembali dari Eropa). Saat itu Bali sedang diguncang "mercon" yang pertama bulan Oktober. banyak tokoh2 yang kami undang dengan pembicara utama Pak Gede Raka (Guru Besar Teknik Industri)..."Meninjau Kembali Arah Pembangunan Bali yang berpusat pada pariwisata".

yah, tapi begitulah Pak Wis...pergerakan kami yang ingin ke DPR paling tidak menyampaikan 'hasil urun rembug warga bandung' ngga kesampaian...macet!

yang jelas, seperti kata Soekarno "berikan saja saya 100 Pemuda, dan akan saya bangun Bangsa ini" (kalo ngga salah ya...tapi intinya begitu)
makanya saya lebih senang jadi pemuda aja deh...hehehe

## Bli Suma

Bli Suma kan juga ikut milis ini ya Bli? Rahajeng Bli, Tyang kemarin sempat pulang ikut acara Meajar-ajar maturan.

rahajeng,

Ngurah Beni Setiawan

---------[ Received Mail Content ]----------