  From: Pan Bima
  To: bali@lp3b.or.id
  Sent: Saturday, July 21, 2007 4:51 PM
  Subject: [bali] Re: [RE]Re: kenapa ya pemerintah agak "pelit" masalah
penelitian?

  Rekans yth,

  Saya lagi asyik bertapa...mencari wangsit...mudah2an bentar lagi bisa dapat
pewisik..:)

  Silakan diskusinya dulu..saya selalu mengikuti kok.

  salam
  gw

  On 7/19/07, ngurah beni setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          #Bli Tjahjo
          wah..kalau begitu dengan senang hati saya ikut terlibat. biar temen2
saya ga pada lari ke luar Bali atau ke luar negeri. paling ngga, setelah itu
mereka pada balik semua ke Bali, membangun Bali (kalimat saya kedengaran
membumbung ya? tapi tidak begitu dengan hati saya tuh...hehehe).

          masalah art, science dan technology (kok kaya yang terpampang di
SABUGA ya..)

          #Mbo Vieb

          Pak Wis kok ilang, saya bahkan sejak ikut Milis ini baru 2 kali
denger Pak Wis

          jabat erat,

          Ngurah Beni Setiawan

            ---------[ Received Mail Content ]----------