  From: Pan Bima
  To: bali@lp3b.or.id
  Sent: Monday, April 07, 2008 3:29 PM
  Subject: [bali] Re: Terima Kasih Film itu

  Terima kasih P. Wira, saya akan tunggu film tsb dari pak Wayan Artika. Jika
sudah saya terima, saya akan sampaikan pemberitahuan lagi.

  Sukses selalu untuk Pak Wira.

  salam
  gde wisnaya

  2008/4/5 wiranegara igp <[EMAIL PROTECTED]>:

    Pak Wayan Artika,

    Kira2 dua minggu yang lalu saya kirim 3 VCD dengan alamat kampus bawah
seperti yang tertulis di alamat pak Wayan. Satu diantaranya saya titip untuk
disampaikan ke pak Wis.  Kalau ada yang belum sempat nonton/berminat
memilikinya saya ijinkan untuk membajaknya..silakan copy saja sebagai
perbendaharaan oral history.
    Salam,
    Wira