Kami sudah menonton film ini. Awalnya mahasiswa tak
paham. Ini soal kebiasaan lama saja. Soal wawasan dan
dunia mereka yang demikian itu saja. Karena itulah
teks-teks seperti film pak wira amat penting. Saya
ucapkan terima kasih. Film tersebut mendapat tanggapan
bagus, tapi tanggapan amatir atau awam. Mereka heran,
kenapa demikian. Film ini membuka mata mereka tentang
potongan sejarah bangsanya yang tak pernah mereka
dengar. Lalu? Siapa yang harus memberi mereka sejarah?
selama ini sejarah datang hanya dari satu sumber. Jadi
kita tak pernah dapat sejarah kritis. Lalu, kita hanya
ada di satu titik dari apakah benar atau salah.

Saya akan siap bantu untuk Bali.
Salam
Artika
--- wiranegara igp <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Wayan Artika,
>
> Apa khabar? sudah lama tidak berkabar ya....
> Saya hanya ingin tahu, apakah jadi putar film untuk
> mahasiswanya?
> Bagaimana komentar generasi muda kita tentang film
> itu?
> Ceritain dong...
> Saya sedang mempersiapkan film saya tentang Bali.
> Sebuah film yang
> mempertanyakan
> mau kemanakah Bali kita ini?
> Sampai saat ini saya sudah dibantu Popo yang
> memberikan pinjaman buku2 bahan
> riset pendahuluan saya
> [...]

Be a better friend, newshound, and

Milis Diskusi Anggota LP3B Bali Indonesia.

Publikasi     : http://www.lp3b.or.id
Arsip         : http://bali.lp3b.or.id
Moderators    : <mailto: [EMAIL PROTECTED]>
Berlangganan  : <mailto: [EMAIL PROTECTED]>
Henti Langgan : <mailto: [EMAIL PROTECTED]>

Kirim email ke