Ya saya juga sangat berharap seperti itu Mbak Vieb, sebab sudah sangat
dirasakan keberadaan IAA di seluruh Bali.

Termasuk juga untuk Kp. Anyar singaraja, sebuah daerah urban yang padat
penduduk, salah satu SD yang ada disana, yaitu SDN 3 Kp. Anyar sudah
merasakan sekali bantuan dari IAA melalui Mbak Vieb. Saya yakin semua
anak-anak sekolah disana akan ikut berdoa untuk keberadaan IAA.

Menyambung pembicaraan kita per telpon, saya sudah ketemu dengan beberapa
tokoh masyarakat di kp. anyar, dan mereka sangat menunggu kehadiran Mbak
Vieb untuk bisa saling sharing pendapat tentang program percontohan
masyarakat urban yang mampu mengelola dirinya sendiri. Diluar dugaan, bahwa
mereka sudah punya organisasi yang namanya BKM Lentera. BKM adalah singkatan
dari Badan Keswadayaan Masyarakat. Saya sudah sedikit banyak bicara kepada
mereka tentang program penyadaran masyarakat tentang pengelolaan sampah
berswadaya. Cuman belum konkrit sekali. Nanti dalam diskusi kita bersama
perlu lebih dikonkritkan, baik menyangkut strategi pencapaian tujuan, bentuk
kegiatan yang akan dilaksanakan dll.

Salam
gde wisnaya

website : www.lp3b.com