Ok terima kasih P. Lengkey atas koreksinya, maklum sudah lama sekali, 20
tahun yang lalu saya berdiri di depan patung Otto van Bismark tersebut.

Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan juga, semoga rekan-rekan yang
merayakan di Jerman selalu dalam lindungan Ida Sang Hyang Parama Kawi.

salam
gde wisnaya

--
Gde Wisnaya Wisna