--- Pada Sab, 28/2/09, Gde Wisnaya Wisna <gdewisn...@gmail.com> menulis:
Dari: Gde Wisnaya Wisna <gdewisn...@gmail.com>
Topik: [bali] Re: Bls: Re: How To Enjoy your life...
Kepada: bali@lp3b.or.id
Tanggal: Sabtu, 28 Februari, 2009, 8:39 PM

Halo Wayan,

Terima kasih doa Wayan, semoga Wayan juga sukses di Klungkung. Saya selama ini
berfikir, kok lama nggak pernah kelihatan Wayan, apakah sudah benar-benar jadi
guru atau berwiraswasta. Syukurlah bahwa Wayan sudah berhasil jadi guru di SMPN
1 Banjarangkan , Klungkung, dan memperoleh manfaat dari pengalaman jaga warnet
he.he.. Agak nyaplir jurusan ya, dari bahasa indonesia ke TI Komputer. Mudah2an
pembimbing Wayan, yaitu Pak Wayan Artika nggak marah :)).

Kapan-kapan kalau ke Buleleng, mampir.

salam
gde wisnaya