From: bali-bou...@lp3b.or.id [mailto:bali-bou...@lp3b.or.id] On Behalf Of
wayan artika
Sent: 18 April 2009 8:59
To: bali@lp3b.or.id
Subject: [bali] Re: IAA - Beasiswa

Saya berkerja di pendidikan desa miskin. Di sini pendidikan tak jadi pilihan
hidup. Pendidikan adalah paksaan ideologi pembangunan negara dunia ketiga.
Saya juga menyalurkan biasiswa. Tapi tak cukup hanya biasiswa atau uang.
Justru, uang hanya satu poin kecil. Saya ingin berbagai soal ini. Saya
mungkin bisa kasi jawaban mengapa akhirnya anda katakan biasiswa tak
signifikan. Jika uang disebar dan setelah itu selesai, ya, pasti tak ada
gunanya. Biasiswa harus jadi perangsang untuk belajar? Atau bisa saya dapat
sedikit dana untuk pilot project biasiswa? saya di Pupuan, saya ada tempat
di 18 are, di tengah desa kebun kopi. saat ini enam bulan pertama masa uji
coba program. saya kerja sama dengan sekolah SD di desa saya, di Batungsel.
Saya dapat bantuan dana dari Belanda. Ini tahun kedua. tpai operasional tak
dapat. Untuk fasilitas saja.

salam
Semoga kita bisa berbagi

Artika