Ketika saya kerja di satu sekolah di Batungsel, Pupuan, salah seorang siswa di
sana juga mengalami hal yang sama. Tahun ini ia mungkin telah di bangku
uiversitas. Saya tidak tahu di mana ada perusahan tangan palsu. Bagaimana coba
hubungi KICK ANDY? Ia pernah sukses mengadakan gerakan 1000 kaki palsu. Mungkin
bisa diakses di kicandy.com

Salam
Artika