From: "Asana Viebeke Lengkong" <asan...@indo.net.id>

Date: Mon, 10 Aug 2009 18:24:34
To: <bali@lp3b.or.id>
Subject: [bali] Re: Delta I'm An Angel Story

Hallo P Nyoman Suwela,

Masa sih kalau salah dikit masuk cel????? Hahahahaha celnya penuh banget.

Untuk P Wis,

Sudah lama nggak kedengaran, bagaimana kabar Singaraja?  Ada dusun yang bisa
jadi destinasi IAA???? Kami ke Nusa Dua melayani 800 anak SD disana bukan
main ya susahnya disana.  Tapi sangat sarat kepentingan politik....
takut.....

Ayo dong P Wis, kita harus terus menjalankan program.....

Salam, vieb