Yth Pak Suwella,

Kalau yang ini ya kebaca Loud and Clear istilahnya Pak. Situasi saat ini
belum memungkinkan saya ke Bali Pak, kalau Pak Suwella kan seorang yang
berhasil menta hidup yang disusun dari muda sehingga dimasa pensiun (saya
enggak bilang Tua lho) sudah memanen hasil, kalau saya kan salah strategy
Pak jadi di usia almost pensiun saya masih harus tetap kerja keras agar
kehidupan bisa berjalan terus.

Iya Pak saya dengar Pak Puja Erawan sekarang jadi Sekretaris Dewan ya Pak,
mudah2an di tempat yang baru itu dia juga tetap berhasil. Lapangan terbang
sudah menjadi tempatnya BIFA (Bali International Flying Academy) Dirutnya
adalah Pak Oka yang asli Buleleng, makanya dia mau sekolahnya disana, tapi
sekolah itu pemilik utama nya adalah Pak Robby Djohan yang dulu DIRUT
Garuda, dan Operation Director nya adalah Irma Djohan anaknya Pak Robby.
Saya pernah melamar kerja kesana Pak, tapi enggak diterima tuh..he he he.
Saya kan tidak punya Instructor Rating Pak, jadi saya tidak boleh secara
official mengajar terbang, instead saat ini saya sedang grounded sudah 1,5
tahun karena Cholesterol dan trigelisterida yang ketinggian Pak. Tapi yang
pasti Pak dengan adanya sekolah terbang tersebut keinginan Pak Wirata Sindhu
(saya panggil Pak Kumis) bisa menjadi kenyataan kan Pak, dulu kan beliau
berkeinginan bahwa satu saat nanti di Buleleng ada sekolah terbang.

Soal Buleleng Fly-In, mungkin Pak ingat dulu ditahun 2007 kami merencanakan
mengadakan BFI 2008, tapi kok kelihatannya belakangan Pemerintah Kabupaten
kurang memberikan dukungan seperti sebelumnya, taua dianggap hal itu kurang
menghasilkan uang, padahal kalau dilihat dari tujuan agar Buleleng lebih
dikenal dimata dunia dapat dikatakan hampir berhasil, untuk rencana BFI 2008
yang lalu 30 lebih pesawat terbang telah mendaftar, bahkan team aerobatic
dari Ausie telah bersedia untuk datang. Tetapi, akibat kurangnya sponsor dan
lokal support saya putuskan lebih baik kita cancel. Masak saya harus lebih
sibuk dari yang punya daerah!!.

Sangat disayangkan ya Pak Suwella, kegiatan yang telah kita rintis harus
berakhir begitu saja. Padahal kalau mau jujur mana ada daerahlain yang dapat
menyelenggarakan kegiatan seperti itu?, buktinya sampai saat ini enggak ada
yang bisa menyelenggarakan tuh.

Walah kok panjang banget nih, sampe sini dulu ya Pak Suwella, saya juga
sudah sangat kangen sama Angsoka nih Pak, mudah2an kalau ada rezeki saya
akan kembali ke Angsoka ya Pak.

Wasallam,

CN