gara-gara laporannya dikacangin kejaksaan, gitu deh jadinya hehehe... http://kataheru.blogspot.com
--- In [email protected], "Artana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Wah arogan banget tuh Ahmad Dani, .....atau cuma ingin tambah ngetop dikalangan blogger kali ya? > > > http://artana.wordpress.com > ----- Original Message ----- > From: Anton Muhajir > To: Blogger Bali > Sent: Saturday, February 23, 2008 11:04 AM > Subject: [baliblogger] Boikot Ahmad Dhani! > > > Semeton Belogger yth, > > Setelah dulu Roy Suryo melecehkan blogger, kini > gantian Ahmad Dhani yang melakukan. Musisi dengan > jenggot kambing ini bilang kalau ngeblog hanya kerjaan > orang2 kurang kerjaan. Dan, pembaca blog hanya > orang-orang bodo. > > Silakan cek blognya Rama di > http://ramayadi.net/soul/are-you-ahmad-dhanis-fans.html > > Maka, mari kita boikot saja si Dhani. Bila perlu kita > rebut Maia juga. Hahaha.. > > Thx, > > Anton Muhajir > http://rumahtulisan.wordpress.com/2008/02/23/ayo-boikot-ahmad-dhani/ > > __________________________________________________________ > Looking for last minute shopping deals? > Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping >

