Dodie Christian <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Jaoh yaa:) dan sialnya lagi ga ada onlinenya.. tapi gimana kalo > anak2 bali blogger bikin yang kayak gini??
kalo quo vadis gender, blogger cewek lah. ervi mungkin? katanya kan mau nge-coup AJI rame-rame, itung-itung pra kondisi... hehehe... :)) heru http://kataheru.blogspot.com

