ga mudeng.. apa apa- an yah.. sispa yang keluar dari milis..??/ On Thu, Feb 28, 2008 at 9:48 AM, Nyoman Andre Ramayadi < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ancak kayaknya yang paling sedih hahahahahahahahhahahahhaha...saje keto > Cak :p > > > Suster Idaman wrote: > > > > aman tentram > > > > -- > > ^_^☺ > > -Sarcastic Eurasian Chix- > > uɐɯɐpı‾ɹǝʇsns\oɟuı˙lıɐɯƃ-pı˙ıʞıʍ\\:dʇʇɥ > > > > > > > -- salam http://baliazura.wordpress.com

