Selamaaaaaaat, Rumah barunya keren, Bli. Jauh lebih baik dibanding sebelumnya.
Kita tinggal atur waktu nih utk belajar ngoprek. Adi udah siap utk bagi2 ilmu. Aku masih cari2 waktu dan tempat. Ada yg punya usul ga? Kapan dan di mana bisa belajar ngoprek domain sendiri? Thx, --- Pande <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Setelah nekat nyelonong langsung ke rumah Mas Egy > pemilik Rakhahost tadi pagi, akhirnya jadi juga > niatan migrasi dengan manfaatin free voucher dari > BBc kmaren. Trims Bli Anton. > Jadi dengan demikian untuk sementara waktu > http://pandebaik.blogspot.com/ gak dipake untuk > posting aneh-aneh lagi. Pindah ke rumah baru > http://pandeividuality.net/ > > Namun berhubung keterbatasan pengetahuan akan > Wordpress sebagai pondasi rumah baru, saya mohon > pencerahan dari rekan-rekan yang berpengalaman > meng-kustom isi dan juga templatenya. Terutama > masalah bahasa, mendukung Bahasa Indonesia gak ya ? > > Sekian dulu, sekali lagi mohon maaf apabila > tampilannya masih standar banget. > yah, saya masih gak tau caranya memformat posting, > meng-edit side bar juga merubah Template pake yang > gratisan. > Semoga rekan-rekan yang lain berkenan membantu. > > Terima Kasih > Pande > http://pandeividuality.net/ -- Anton Muhajir http://rumahtulisan.wordpress.com ____________________________________________________________________________________ Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

