hohoho, i'm be with you, low.. *menyembah sujud pada mastah* tapi tak apa seh, it's about choice, yes?
Dewi http://secret-silence.blogspot.com Saylow The Babi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Tidak Setuju. Alasan : Ribet Alasan paling mendasar : "It's Not Fun" Kalau mau dimoderate aja sekalian milisnya (semua postingan harus melalui moderator buat disensor) even worse! 2008/3/12 ancak ramone <[EMAIL PROTECTED]>: kawan-kawan moderator, saya usul bagaimana kalo millist diarahkan untuk membahas satu topik setiap bulannya agar lebih tertata. dimana setiap orang diberikan kesempatan untuk menawarkan topik yang diangkat dan apabila disepakati, kita lanjutkan dengan diskusi yang konstruktif. apabila sudah berlebihan, maka moderator dapat mengarahkan dan mengkrucutkannya. Untuk pertama; saya menawarkan untuk membahas prospek Kampanye World Silent Day di dunia maya. karena tanggal 21 Maret ini ada komponen masyarakat yang menawarkan untuk melakukan aksi bersama mematikan elektornik selama 4 jam. Gimana kira-kira menurut kawan-kawan? Terima Kasih, ANcak --------------------------------- . . -- http://www.saylows.com/2008/03/12/wordpress/pinging-update-services-list-wordpress-plugin.html http://www.saylows.com/2008/03/10/chat/proses-membuat-tag-line-yang-penuh-keseriusan.html ============================= www.saylows.com It takes small against gravity. Imagination. --------------------------------- Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

