berhubung saya ga suka mancing, saya nuggu mateng nya aja *pasang muka inosen*
2008/3/25 Wawan Diputra <[EMAIL PROTECTED]>: > nah lo ?? > ayo siapa yang mancing neh ?? > > > On 25/03/2008, Arie ku <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > ehm ehm ehm ... yg ngundang Yanuar apa Pan Bani ?? hayoo mengaku > > hayooooo > > > > > > 2008/3/25 antonemus <[EMAIL PROTECTED]>: > > > > > dear all, > > > > > > dilarang mancing masalah. soale, setahuku, yanuar mau ngundang kita > > > untuk mancing ikan beneran. hihihi. > > > kalo ga salah sih kita mau diajak mancing ikan di desa budaya > > > kertalangu minggu (30/3) pukul 9an. > > > > > > bener ga, pak de? > > > > > > *lempar granat sembunyi muka* > > > > > > -- > > > anton | http://rumahtulisan.com > > > > > > > > > > > > > -- salam http://baliazura.wordpress.com

