hahaha, udah cek, kang. trnyata blognya tidak lebih baik, meski dibanding punya bani. haha. masak pakar telematika kayak gitu. :D
but, itu kartu nama kan bisa saja orang lain yg bikin tp pake nama RS? gmn caranya kita bs yakin itu mmg punya dia? thx 2008/4/11 Ayip <[EMAIL PROTECTED]>: > Yang ini dari blog timpal... Silakan di X-chex > ----- Original Message ----- *From:* richoz <[EMAIL PROTECTED]> > *To:* [EMAIL PROTECTED] ; pssrd <[EMAIL PROTECTED]> > *Sent:* Friday, April 11, 2008 11:38 AM > *Subject:* [pssrd] Re: Praduga: Kalau KRMT RSN Punya Situs Web > > fakta bukan praduga <http://richoz.multiply.com/photos/album/148> > > --~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~ > http://pssrd.multiply.com > -~----------~----~----~----~------~----~------~--~--- > > ------------------------------ > > > -- anton | http://rumahtulisan.com

