tidur monto bli ...
udah tengah malam ne ...
kok belum tidur juga seh huehehehehehe ...
wah cewekna hot - hot bli ... tapi ga ada yang mau ama saya ...
sama kayak waktu di bali dulu huehehehehe ...
ternyata dimana - mana sama aja :P
antonemus wrote:
saatnya cari cewek jg. mumpung lg summer. pasti banyak yg hot. :D
2008/4/29 DevaRi <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>>:
Maju terus Win, semoga sukses. Tanggalkan dulu 'baju-baju' Bali
lainnya: de ngaden awak bisa, koh ngomong dll).
Saatnya Blogger Bali unjuk gigi di dunia internasional :)
salam
devari
*/
/*
--
anton | http://rumahtulisan.com <http://rumahtulisan.com>