Nyen sih sandra dewi to?
Sapa sih sandra dewi tu?
Banyak banget fans na ya huehehehehe ...
Kok ga jadi fans saya aja huehehehehe ...
*kabur sebelum dilempar granat*
antonemus wrote:
aku curiga. jangan2 yg bikin blog itu penggemar beratnya
<http://brokencode.biz>. :D ayo ngaku!
*lempar granat sembunyi jidat*
2008/5/4 sairameka_diva <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>>:
Bagi BBC ers yang ngebet sama Sandra Dewi, bisa dilihat blognya di
http://sandradewi.seleb.tv <http://sandradewi.seleb.tv>
Sayang aku ga bisa liat semuanya karena katanya ada plugins yang harus
di instal..ga ngerti deh..
--
anton | http://rumahtulisan.com <http://rumahtulisan.com>