Hmm, iya ya ... kalau layak baca rata-rata rela nunggunya ya. Woke de
KK, thx ...
www.saylows.com wrote:
:), Wah kalau blognya layak di baca nunggu 15 detik sih nggak lama.
2008/5/4 Permana Jayanta <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>>:
Owh, 2 detik ? koneksinya pake apa tu? ada yg lapor sampe 15 detik
soalnya ... apa tak kurangin aja ya widget-widgetnya ...
www.saylows.com <http://www.saylows.com> wrote:
*8 Jam!*, Buka web-nya jam 10 Pagi terus tak tinggal jalan-jalan
buka komputer Jam 6 sore baru dpn komputer lagi, aha kebuka! :P
hahaha just kidding sir. Cepet kok 2 detik-an dari tempat saya.