Kenapa seh ne? Ada apa sebenarne ya? Sing ngerti puk ...
imcw wrote:
Nyoman Winardi : NW> Kenapa emangne orangnya pak Dok? NW> Bagi - bagi donk ... Wah...nggak usah dibagi alias seluruhnya diambil Bli Winardi, saya nggak masalah. :) -- i made cock wirawan -------------------------------------- <http://www.blogdokter.net> .

