jangan lupa jempolnya pake darah. mumpung mau pilgub. hidup gendo!
2008/5/18 kontri bali <[EMAIL PROTECTED]>: > cap jempol ae yo.. soalnya kita buta huruf hihihi... > > > *antonemus <[EMAIL PROTECTED]>* wrote: > > > lha terus mana tanda tangane, mas? :p > > > 2008/5/18 kontri bali <[EMAIL PROTECTED]>: > >> yuuuks mareeeee... >> >> >> *luh de suriyani <[EMAIL PROTECTED]>* wrote: >> >> Dear All, >> >> Karena milis ini hampir tiap hari ada peserta baru, dan tidak semua dari >> kita pernah kenal sebelumnya, maka bagaimana kalau kita bikin kesepakatan >> soal tanda tangan email. Jadi, tiap pengirim imel di milis ini harap >> menyertakan blog masing2 di tanda tangan email. >> >> Gunanya untuk kita tahu siapa sih pengirim email tersebut. Karena, itu >> tadi, belum tentu semua orang di milis ini kenal siapa si pengirim tersebut. >> Guna lainnya, biar tidak usah susah payah promosi di dalam email, cukup di >> tanda tangan email saja. Juga untuk screening, jangan-jangan orang yang >> bukan blogger ikut di milis khusus untuk blogger Bali ini. >> >> Bagaimana caranya bikin tanda tangan email ini, silakan para jagoan bagi >> ilmu untuk kita semua. >> >> Suksma, >> >> Luh De Suriyani >> http://lodegen.wordpress.com >> >> >> > > > -- > anton | http://rumahtulisan.com > > > > -- anton | http://rumahtulisan.com

