baru lirikan, belum kalo aku keluarkan kata-kata puitis, bisa2 betah menikmati jadi bujang keren !
wakakakakaka... --- In [email protected], "lodegen" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > kalah mas yos. > yoskebe modalnya cuman lirikan, kalo bang kris tulisan maut. bilin > lebih klepek-klepek. makanya bang yos sampe sekarang....(??) > > luh de > ============================

