waduh, di kasi ide malah di suruh jadi EO, wak kalo saya mah rakyat biasa euy, jadi kada perna buat event, datangin event gitu sering, tapi cuma buat makan gratiss aja :)
2008/6/2 Novan Kojaque <[EMAIL PROTECTED]>: > setuju!! > bung john tuh dah pengalaman kalo soal ngadain event2 kayak gini ^--^ > > Novan > http://kojaque.com > > > On Mon, Jun 2, 2008 at 1:54 PM, antonemus <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > >> >> usul konkrit: bung john black yg ngoordinir utk bikin acara beginian. >> pasti temen2 lain dg senang hati akan bantuin. gmn? >> >> >> On Mon, Jun 2, 2008 at 1:30 PM, john black <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >> >>> wah bagus nih, jadi pengen balik ke bandung euy, tapi belom bisa >>> ambil cuti di office ya baru, karna baru masuk, kenapa yaa kira2 BBC bisa >>> ngapain acara kaya gini di bali >>> >> > > -- J.B ------------------------------------- http://www.son.web.id

