Miyabi Ooohh... Aahhh... Mmmhhh... Ohh yeeahh... *nunggu asn protes. pasti dia bilang, "ah, suaranya miyabi gak gitu kok." :D
2008/6/2 yoskebe <[EMAIL PROTECTED]>: > kiriman dari teman, daripada mikir bbm, fpi, fpd, hercules, mingik, > antonemus, syalow, gentry dan mikirin aku... > > daripada daripada.. yuuuukkksss... > > Hahahahaha…..hillarious how people would answer it….they way they > perceive it…. > > > MWNGAPA AYAM MENYEBERANG JALAN ? > > Jawaban menurut: > > Guru TK: > Supaya sampai ke ujung jalan. > > Plato: > Untuk mencari kebaikan yang lebih baik. > > FBI: > Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa. > > Aristoteles: > Karena merupakan sifat alami dari ayam. > > Captain James T. Kirk > Karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi. > > Martin Luther King, Jr. > Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang > jalan tanpa mempertanyakan kenapa. > > Machiavelli > Poin pentingnya adalah ayam menyeberang jalan! Siapa yang peduli kenapa! > Akhir dari penyeberangan akan menentukan motivasi ayam itu. > > Freud > Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu > menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi. > > George W Bush > Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau > apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami > atau melawan kami. > Tidak ada pihak tengah di sini! > > Darwin > Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui > seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan > menyeberang jalan. > > Einstein > Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah > ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri. > > Nelson Mandela > Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia > adalah panutan yang akan saya bela sampai mati! > > Thabo Mbeki > Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam > dan jalan. > > Mugabe > Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin > yang tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan > kepadanya dan sekarang dia menyeberanginya dengan dorongan ayam-ayam > veteran perang. > Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada > ayam, sehingga dia bisa menyeberanginya tanpa ketakutan yang diberikan > oleh pemerintahan Inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. > Kami tidak akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya > jalan untuk diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya! > > Isaac Newton > Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam > garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, > terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang > dari arah berlawanan. > > Miyabi > Ooohh... Aahhh... Mmmhhh... Ohh yeeahh... > > Programmer J2EE > Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya > interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau > bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface > nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam > dengan jalan sudah loosely coupled. > > Flasher > Karena pada keyframe tersebut terdapat actionscript yang bertuliskan > perintah 'GoToAndRun' ... > > LB Moerdani > Selidiki! Apakah ada unsur subversif? > > Sutiyoso > Itu ayam pasti ingin naik busway. > > Soeharto > Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya > disukabumikan saja. > > Habibie > Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi > percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah > ke seberang jalan. > > Darwis Triadi > Karena di seberang jalan, angle dan lightingnya lebih bagus. > > Nia Dinata > Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya? > > Desi Ratnasari > No comment! > > Dhani Ahmad > Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang > kemana juga... > > Julia Perez > Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan > ada disana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh > dia kesanalaahh. .. Cape khan pake alat bantu terus? > > Roy Marten > Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil > sesenggukan) . > > Butet Kartaredjasa > Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to? > > Roy Suryo > Kalo diliat dari metadatanya, itu ayam asli. > > Mega Karti > Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh? > > Harmoko > Berdasarkan petunjuk presiden. > > and the best answer is > Gus Dur : > "Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot! > Bukannya kerja tapi malah baca ginian..." > > > -- anton | http://rumahtulisan.com

