sebetulnya, pada tanggapan yang terakhir perdebatan itu sudah saya tutup dan
sebelumnya nengah juga sudah menutupnya! (kalo dicermati oleh semeton).
hal ini mengingat memeber juga bosan. makanya saya pada saat itu juga
mengajukan undangan untuk nengah biar kita bisa diskusi lebihlanjut diluar
millis ..kalee aja di kopdar.
Saya yang nulis itu yos
tapi bukan karena lost of control boss, tetapi itu masalh habit aja, masalah
kebiasaan menulis aja (bisa liat tulisan2 saya). dan saya tidak tau kalo itu ga
baik buat bahasa millis (trim pak beni atas koreksinya).
jadi saya tegaskan, bahwa tidak ada emosi dalam argumentasi saya, kalo
terkesan emosi karena bentuk hurup dan penggunaan tanda baca sekali lagi bukan
karena emosi ttp karena kebiasaan (maksud saya sih untuk memberi titik tekan)
gitu aja.
thx GENDO
yoskebe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
spertinya ada yg menulis dgn hurup capital
sepertinya ada yg lost of control...
juragan wasit mana nih ?
--- In [email protected], wayan suardana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>
>
> OH YA SEBELUM ANDA MENANGGAPI INI SEHARUSNYA ANDA MEMBACA TANGGAPAN
SAYA YANG LAIN. KARENA SAYA MENGIRIM 2 KALI TANGGAPAN YANG BERBEDA.
>
> ANDA KELLEWAT SATU TANGGAPAN SAYA YANG INI:
>
>
> Hallo ngah.
>
> semoga istrinya cepet sembuh ya!!!!
>
........ gak perlu, jadi diapus aja.....
>
---------------------------------
Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.