>Kalo emang ngotot dapat sinyal 3G,apalagi 3,5G (HSDPA) ya pertimbangkan untuk >pindah rumah ke dekat2 BTS yang 3G. Hehehehe
Hua..ha.ha..gara-gara ingin dapet sinyal 3G harus pindah rumah?....Bagusan saya pindah BTSnya aja...atau Grapari + CS nya biar lebih gampang nanya-nanya.... Tapi Suksma infonya Bang Yos, Artana : http://yanartana.com ----- Original Message ----- From: yoskebe To: [email protected] Sent: Wednesday, June 11, 2008 10:20 AM Subject: [baliblogger] Re: Review Paket Unlimited Telkomsel dong Bli Yan dan semeton Blogger, Kalo emang gak masuk dalam covered area BTS 3G, ya paling mentok make jalur GPRS. Kalo emang ngotot dapat sinyal 3G,apalagi 3,5G (HSDPA) ya pertimbangkan untuk pindah rumah ke dekat2 BTS yang 3G. Hehehehe Satu yg mesti diingat, dengan tarif murah meriah plus unlimited ya jangan berharap dapat sinyal maksimal dengan kecepatan yang kenceng. Ibaratnya jalan tol tapi kalo semua kendaraan mulai dari sepeda pancal ampe trailer masuk sana ya tetep aja desek-desekan. Apalagi bagi semua operator GSM koneksi data (internet) masih jadi urutan buncit dari layanan voice dan sms. Kita berharap saja kondisi layanan data (internet) dari semua operator GSM di negara ini semakin baik karena dampak bergandanya sangat luar biasa, baik untuk komunikasi, teknolgi, ilmu pengetahuan dan ekonomi. Setidaknya makin mudah menyedot "lendir" dari dunia maya. Bukan begitu juragan ? Matur suksma, Yos Kebe mosalaki.multiply.com .

