From: Uci Wiriasastra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 15, 2005 3:05 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: RE: [balita-anda] Makanan Pendamping ASI plus step2 awal
memberi makan baby

Bukannya blum siap pencernaannya Rashad... tubuh kadang emang gak bs
sempurna bgt ngolah asupan yg msk.. so kadang kluarnya utuh gitu..
pepaya
ya kluar pepaya....

Ok, thx bgt ya n seneng bgt  klo berguna artikelnya..

TTg Asinya lebih ok klo dipersering mompanya n jgn stress spt ditarget..
yg
rileks aja.. ntar kan insya allah Asinya banyak lagi... kalo ukuran
standart Asi
beda2 sih tiap baby..

Uci mamaKavin
Ygmosegerapulang...

RE: [balita-anda] Makanan Pendamping ASI plus step2 awal memberi makan
baby
Marina M. Maulidia
Wed, 14 Dec 2005 23:48:39 -0800

Mama Kavin,

Terima kasih artikelnya, pas sekali Rashad mulai saya kenalkan dengan
MPASI.

Sudah seminggu ini setiap harinya selain ASI/Susu Formula, Rashad saya
beri bubur beras + susu dan juga Pepaya. Tapi setiap BAB, di kotorannya
(maaf) keluar berupa gumpalan-gumpalan papaya, apakah itu berarti
pencernaan rashad belum siap ya?

Saya juga mau tanya lagi nih, dengan diberikannya MPASI, baiknya berapa
cc banyak susu yang diberikan dalam sehari?

Belakangan ini saya hanya bisa memberikan ASI (yg di pompa) sebanyak
130-150cc. Jadi selama saya di kantor Rashad juga diberikan susu
formula. Saat saya kembali ke rumah, Rashad minum ASI.

Mohon saran dan informasinya ya...

Regards,
Ibunya Rashad