internetan mbak, kan bisa ngobrol ama temen-temen BA sambil belajar dari
pengalaman mom's & dad's BA
bikin Homeschooling buat putra-putrinya, manfaatnya banyak mbak kita sebagai
ibu juga makin deket dan akrap sama anak-anak. Trus anak-anak belajarnya
juga nyaman, kan kita ortu ndak mungkin maksa anak, kita kan *teaching with
love* jadi akan lebih banyak informasi yang bisa diserap oleh anak-anak.
Anak juga jadi ngak jenuh karena metode yang digunakan fun.

Tetap semangat

Rhein Astrisandy
www.cintabunda.com

Kirim email ke