Halo Bunda Rafi...

aku termasuk one of his fans..( he..he...kayaknya udah berkali2 sharing ttg
beliau yah...;-) maaf..maaf..mbak Riva..)
Waktu hamil putri pertamaku aku sempet kontrol ke beberapa dsog...dan
alhamdulillah cocoknya sama dr.Jul...waktu itu beliau masih praktek di RS
Mitra kemayoran...tapi karena jadwal beliau yang padat..( waktu itu beliau
juga menjabat Wakdir di Harkit..) yo wis..pas lahiran aku "pindah" ke
Harkit,biar gampang hubungi beliau...kebetulan Vanya-nya betah
diperut...alhasil dari Kamis pagi di ruang bersalin..eh Vanya lahir Minggu
pagi...itu juga karena nggak tahan sakitnya aku sempet minta
dicaesar..eh,dr.Jul bilang ..nggak perlu krn nggak ada indikasi kesana..kita
tunggu aja...yo wis..alhamdulillah vanya lahir juga...

waktu hamil Hanif...aku juga kontrol ke dr.Jul ( di RS Harkit )..dan
melahirkannya ma beliau di RS Harkit juga..kali ini lahamdulillah prosesnya
lumayan cepat...datang pagi ..sorenya sudah lahiran..;-)

sekarang aku juga...(UUPPPSSS....**tutup mulut sendiri** )

pokoknya..kalo menurut aku lho...beliau ini oke..kalo kita takut diperikasa
dalam ( seperti aku..) beliau sabar dan mau membujuk samapi aku nggak takut
lagi..he..he..

tapiii...sekarang susah nih kalo mau kontrol..kabar terakhir beliau menjadi
direktur di RSCM..so, jadwalnya bakalan padat..siap2 aja konfirmasi di hari
H & H2c alias harap2 cemas beliau praktek atau tidak hari itu..( biasanya
sekretarisnya yang telpon /kita telpon..)

maaf ya kalo sharingnya kepanjangan...

salam,
desy
BundaVanya&Hanif