Bapak/Ibu yang baik....
Belakangan ini anak saya sering kembung (klo main diluar sebentar trus jadi
masuk angin).  Lalu berlanjut ke sakit perut dan ee-nya lembek kayak bubur
(maaf). Saya coba urut-urut (pelan) pake bawang merah dan minyak kayu putih
cukup berhasil (jadi keliatannya bukan diare karena kuman or salah makan).
Yang jadi masalah kulitnya ga tahan (umur sekarang 19 bulan).  Klo pake
minyak telon doang ga pengaruh, tetep kesakitan dan kembungnya ga sembuh.
Ada ga ide, minyak apa yang ga bikin alergi dikulit tapi bisa ampuh buat
nyembuhin kembung or makanan yang bisa bikin badan hangat (disukai anak 19
bulan).  Saya mo coba bikin bubur kacang hijau or wedang jahe (punya
resep/takarannya ga yang pas buat anak, yang ga pedas tapi anget
dibadan??minta dong......). Or ada ide lain....??? Tolong yaaa
terima kasih sebelumnya atas saran/idenya.

Salam
Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division