Mbak/Mas, maksudnya mbak della tuh thermometer yang cara pakenya ditempelin
ke kuping (termometer digital juga), yang biasa dipake dsa.  Klo
thermometer digital yang 25 rb-an itu mah cara pakenya ditempel diketek.
gitu lho...
Mbak della mungkin bisa cari ditoko alat-alat kedokteran coba di ps
pramuka.  harganya saya kurang tau...maaf klo ga membantu

Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division
Jl. Raya Cilincing no. 1 Jakarta Utara
telp. 43920061-2 ext.118

                      Yosquin

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
balita-anda@balita-anda.com
                      id>                      cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda]
termometer kuping
                      02/12/2006 01:35

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

[EMAIL PROTECTED] wrote:

>Dear All,
>
>mau nanya dong ada yang tau ngga termometer kuping (yang biasa di pake
>dokter anak) yang bagus tuh merk apa dan beli di mana yah?? kalo bisa
>sekalian ancer-ancer harganya.

Termometer kuping ? maksudnya termometer bentuk kuping ?
Ha... ha... ha... ha...

Dulu pernah beli, namanya termometer digital.
harganya 25 rb di apotik.