From: iKa Nurlistiyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 15, 2006 12:40 PM
To: BALITA-ANDA
Subject: [balita-anda] Berita Duka Cita...

Telah meninggal dunia,Ibrahim Asa Imani (4 hari) anak dari rekan kantor
saya,yg saya pernah critakan sebelumnya.Pada hari ini jam 10.00 WIB.
Alm.Ibrahim dilahirkan premature ( 8bln) pada hari sabtu,10 Februari
2006.Banyak komplikasi yg menyebabkan alm dilahirkan premature.
1. Si ibu pernah mengalami pre-eclamsia
2. Yg saya dengar,tali plasenta sudah hampir lepas
3. Pada usia kehamilan muda,pernah mengalami suatu kejadian yg merubah
kehidupan satu rumah.
(kemungkinan psikis si ibu juga terpengaruh).
Terakhir yg saya dengar,stelah dikeluarkan dari perut si ibu,alm dibantu
alat pompa pernapasan + obat2an u/ mempertahankan hidupnya.
Semoga almarhum mendapatkan surga yg terindah di sisi ALLAH SWT...dan
keluarganya dilipatgandakan ketabahan & kesabarannya...
Amien....

utk BAers yg telah memberikan doa,saya ucapkan banyak terima kasih.