From: sekar arum [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, April 08, 2006 9:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Absen BA Sabtu 8 April 2006

hadiiiiirrrr......
  jakarta, cerah...panas malah ...
  long weekend? apa ituuu..?
  ga ada tuhhhh.....yg ada di ktr...hiks...

  regards'

  -Arum*Ibunya Ajeng-

BuNdA Uci <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  uci bundanya dinda dan dira di Denpasar ( plat DK )
hadeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
cuaca cerah hari ini
wah long week end yahhhhh
senangnyaaaaa
tp sayah nggak ikutan long week end nih hiks
salam
uci bundanya dinda dan dira

www.babiesonline.com/babies/a/adinda
www.babiesonline.com/babies/s/sadira
http://photos.yahoo.com/ucixxx
http://icuzzz.blogspot.com

On 4/8/06, melisa wrote:

> Wah...
> Saya malah udah keliling sono sini ;-) baru balik ke kantor..Libur Minggu
> -
> Senin mo beres2 rumah aja.
>
> LAPOR! HADIR! PLAT A.....!

Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls.  Great rates
starting at 1&cent;/min.