From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 11, 2006 11:56 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya - Anakku makannya disembur

hi...hi... ponakanku juga dulu gitu mba, mendingan
anak mba masih mau minum susu, ponakanku dulu susu ga
mau, disembur-sembur, makan juga ga mau cuma ditahan
aja di mulut ntar kitanya meleng dia lepehin deh...
akhirnya mau makan karena diajak jalan2 sama nyetel
musik sunda atau lagu umi kesenengan dia. cuma ya itu
capek mba kasih makannya, dan keterusan sampe
sekarang, kalo makan sambil jalan2, kursi makannya ga
kepake sayang...

untungnya anakku ga begitu dia makannya gampang.. cuma
belakangan minum susunya aga susah mungkin karena udah
kenyang makan kali ya... paling susah makannya kadang2
aja biasaaaa namanya juga baby, sekarang gampang
besoknya aga susah tapi ntar balik gampang lagi...

coba deh anak mba dikasih makannya sambil distelin
film kartun kesukaannya ato musik yang dia suka ato
sambil jalan2.. cuma ati2 aja keterusan sampe gede,
kalo gitu ya yang ngasih makannya yang cape...
hi..hi...
sorry nih kalo ga banyak bantu

-resya-

--- "Pipit (Hefrida Hanif)"