Betullll ibuz bapakz....saya setubuh eh setuju jangan hanya play boy aja yg
digugat ini dan itu semua yang berbau pornografi dimusnahkan...
  Tapi sekarang gimana mau dimusnahkan lha wong yang gonjang-ganjing bikin RUU
dan demo ttg play boy mungkin masih ada yang suka ma yang namanya pornografi
hehhe maaf yaa klo ada yang tersinggung, bagaimana klo yang beli majalah play
boy pake KTP dan tidak dijual sembarang tempat jadinya klomau beli itu jadi
malas karena harus berusaha mendapatkannya..

hera suroso <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  yah... kalo mau adil sih jangan playboy doang..
fhm, maxim, popular, X, ME, Matra (yang dah mulai ke-fhm-fhm-an), Lipstick,
Pop, Ehm, Lampu Merah...
and the list will goes on and on... belon lagi vcd porno yang notabene
mur-mer dan gampang diperoleh, yang jelas2 dah terbukti memicu gairah
hormonal para remaja dan dewasa yang dampaknya menjadikan anak2 sebagai
sasaran kekerasan seksual mereka :(

Hera
*bukan redaktur pleiboi*
http://hersinta.blogs.friendster.com/my_blog/

On 4/13/06, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Tull Mba... aku juga setuju.... tapi gimana ya cara kita menyampaikan
> keberatan atas terbitnya pleboi ini??? supaya dari sekarang aja gicu,
> terbitnya majalah ini distop....
>
> soalnya kalo nunggu ntar-ntar, kayak yang udah-udah sih, lama kelamaan
> terbiasa juga nerima yang model gini....

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low  PC-to-Phone call rates.

Kirim email ke