From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 20, 2006 9:09 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Boleh ga bayi 9.5 bl makan nasi ?--> thanks

sekedar meluruskan dan sedikit koreksi mbak ..
magic jar ga bisa dibuat masak nasi .. cuman penghangat saja ..
yg bisa dibuat masak nasi ya rice cooker (penanak nasi) or magic com
(penanak sekaligus penghangat) ..
untuk rice cooker ada yg ukuran kecil .. banyak kok .. klo u magic comm aku
blom pernah nemu tuh ...

klo aku lebih suka buat nasi lembek pake cara di tim .. lebih tanek org
jawa bilang .. cuci beras trus taruh di mangkuk enamel  trus taruh di
dandang .. sdh gitu tim sampe kira2 1 jam-an ..  jd dech .. pengalaman yg
lalu2 beras rasanya kok ga pengaruh ya .. saja jg biasanya buat Gabby pake
yg pulen .. ga masalah ..  asal airnya cukup (sperti yg mbak Lilis bilang).

Devi, mama Gabby

Mungkin juga pada saat masak aku airnya kurang kali ya. Tapi aku mau tanya
lagi. kira" ada nga magic jar yang kecil. Yang saya tau yang kecil adanya
rice cooker tapi kalo sudah including keep warmnya sepertinya aku sih belum
pernah lihat..mungkin ada yang pernah liat / punya.

Pipit
Secretary of Human Resources Dept.
Mal Taman Anggrek L5
Jakarta