From: Kartika Nusantari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 26, 2006 3:38 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya: anakku batuk pilek trus ga mau makan

Iya mbak....
Td aku dah sms DSA anakku. Katanya klo dah sembuh ga usah nebulzr lagi. Skrg
sih abiel msh batuk, tp dah ga sering, kt pengasuhnya dahaknya dah tgl
sedikit. Jd setelah ditimbang masak2 malam ini ga jd nebulzr deh. Kasihan
abiel-nya jg.
Abiel klo anget emang naik turun, mungkin tubunhnya lg melawan virus kali
ya. Mudah2an cepet sembuh nih.
Hiks.. emang nabiel flu krn ketularan aku mbak..Jd yg pertama flu itu aku,
trus nular ke pengasuhnya., baru abiel-nya kena. Jd cm suamiku yg ga flu
(jgn sampe deh). Skrg sih dah pada sembuh. Duh...aku aja hampir sebulan baru
sembuh. Dulu jg aku pernah flu, tp waktu itu abiel masih ASI ekslusif. Jadi
walo sekeluarga flu, dia ga apa. Skrg krn dah MPASI daya tahan tubuhnya ga
sebagus dulu kali ya :(

Makasih ya mbak Melisa
Salam
-Kartika-