aku juga mau dong mbak tiket gratis nonton ekstravagansa yang malem minggu
secara aku ngefans banget sama indra birowo trus klo malem minggu kan bisa
sekalian jalan2 ke jakarta ......... eh sekalian kopdar BA oks banget
kale' ya

salam,

"Timor - Akuntansi Biaya 1" <[EMAIL PROTECTED]>
05/31/2006 02:42 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] I'm back

Mba Hairiah..kalo nonton Extravaganza gratis ga?...bagi tiketnya dunk!!
Dari Transtv belum pernah, kalu dr starantv sering dapet tiket star on
stage..gratis

Thanks

Toto