ada di temple nya sana ?

salam,

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
06/16/2006 03:38 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject
Re: [balita-anda] Need info: Meja makan minimalis

kebetulan disana banyakan yang ukir mba.
kalo saya malah suka nya yang jati 1 lembar kemudian asal jadi gitu aja
jadinya kayak antik buatan jaman majapahit :-D

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Jeanne Ario <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 06/16/2006 04:21:30 PM:

> wah kang...tengs ya infonya. Tapi bukan jati yg ukir kan ya?
> soalnya ku nyari yg minimalis..
>
> -jeanne-

> Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kalo mau meubel bahan jati yang kualitas bagus jalan aja di sepanjang
> ciputat raya mulai dari lebah bulus sampai kampung utan, belok dikit ke
> arah kampung utam juga banyak kemudian kalo mau yang agak murah dari
> sebelum pertigaan gintung belok kiri yang ke arah pd.cabe raya na
jalannya
> jalan gunung disitu banyak pengrajin jati, kalo langganan saya ada di pd
> [...]

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels
et destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont
adress?s. Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci
d'avertir ou de le retourner ? son ?metteur et d?truire ce message
?lectronique et tous les fichiers attach?s de votre syst?me informatique.
La publication, l'usage, la distribution, l'impression ou la copie non
autoris?e de ce message et des attachements qu'il contient sont
strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for
the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the
intended recipient, please telephone or email the sender and delete this
message and any attachment from your system. Unauthorized publication,
use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its
associated attachments is strictly prohibited.

Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido
remitidos.
Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al
remitente y elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este
mensaje y de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.

Kirim email ke