bolehhh aku juga mau ikutan Pak.

-----Original Message-----
From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, June 25, 2006 10:07 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] arisan

idealnya kalo pas ngocok ketemuannya di tempat umum aja spt wendysh,
mcdonald atau tempat lainnya supaya suasana kekeluargaan di milis ini lebih
terasa, ini aja sih tujuannya tapi saya perlu tanggapa dari yang lain juga
setidaknya ada 30 atau 40 member yang confirm join di arisan ini maka kita
bisa mulai jalan.

rgds,
rahman