ikut bersimpati ya mbak dengan kisah e-gold nya.... tapi boleh
dong curhat disini ruginya bagaimana kan kepengen tau nih
ceritanya ..... mta ya aku
o'ya mta bukan mall taman anggrek tapi mau tauuuuu ajah

salam,

"yesi purnaningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
06/26/2006 04:51 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT: investasi emas?

Saya pernah juga main e-gold itu... tapi ternyata salah investasi
akhirnya rugi deh..

*sedihkalauinget*