Pagi semua,

Aku ketiban nih! he..he..he...ok deh nga apa" . Gini aku sih tadi udah baca
komentar" dari millist perihal Thomas train ini. Dan itu memang benar, untuk
bisa naik kereta kita harus belanja produknya sebesar Rp. 100.000,- dan
untuk mandi bola kita memang harus beli produknya lagi any value tapi mandi
bolanya lumayanlah 30 menit. Kenapa semuanya harus bayar....! karena memang
begitu aturan mainnya. Kalo kita bayar untuk kereta tanpa beli
produknya...alhasil produk thomas nga ada yang beli...jadi tujuan dari
adanya kereta itu agar customer kita beli produk yang dipamerkan.

Trus soal iklan yang di kompas soal term dan condition, memang tidak
dijabarkan disana karena kalo dijabarkan bisa 1 halaman kompas donk!
he..he..he..gitu bu..

Eh! tapi liburan gini banyak juga mal yang ngadain acara ya! aku tadi pagi
lihat dikompas di Pondok Indah mal tgl. 1 - 16 juli ada barney. Trus di
cilandak town square tgl. 1 - 2 juli ada dora...... seeprtinya mau coba
hunting kesana nih! soalnya anakku kurang suka thomas train, jd mau nga mau
aku ajak dia antara ke 2 mal itu deh!

Pipit
Secretary of Human Resources Dept.
Mal Taman Anggrek L5